DPRD Kepri Terima Kunjungan Veteran UMNO Bahagian Pontian Dari Malaysia

DPRD Provinsi Kepulauan Riau menerima kunjungan dari Malaysia, yaitu Veteran UMNO Bahagian Pontian (Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu). (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – DPRD Provinsi Kepulauan Riau menerima kunjungan dari Malaysia, yaitu Veteran UMNO Bahagian Pontian (Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu).

Dalam hal ini, UMNO melakukan lawatan serta kunjungan hormat kepada Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Serba Guna Lt.III DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Selasa, (31/1/2023) siang.

Kedatangan Veteran UMNO Bahagian Pontian ini disambut ramah oleh Perwakilan DPRD Provinsi Kepulauan Riau, yaitu Wakil Ketua DPRD, Afrizal Dachlan dan Anggota Komisi IV Taufiq.

Afrizal menyampaikan, dalam pertemuan itu, perwakilan UMNO berharap, hubungan selahturahmi tetap terjaga, antara pemimpin politik dan badan NGO di Malaysia, dengan Pemimpin DPRD Provinsi Kepri.

“UMNO dikenal sebagai partai yang terbesar dan pernah menjadi partai pemerintahan dengan jumlah kursi terbanyak,” kata Afrizal yang dalam pertemuan itu didampingi Anggota Komisi IV Taufiq.

Perwakilan dari UMNO berharap dengan diadakannya pertemuan ini, dapat merapatkan hubungan selahturahmi diantara pemimpin Politik dan Badan NGO di Malaysia dengan Pemimpin DPRD Provinsi Kepulauan Riau.

UMNO hari ini dikenali sebagai partai yang terbesar dan pernah menjadi partai pemerintahan negara dengan jumlah kursi yang terbanyak dan pemimpin-pemimpinnya berperan dalam membuat dasar-dasar.

Partai bercorak demokratik tertua di negara dan masih kuat kedudukannya setelah melalui berbagai peristiwa.

Lahirnya UMNO adalah hasil dari pertumbuhan Melayu dengan berbagai aliran falsafah dan pendapat tetapi mengambil tindakan bersama untuk ketahanan bangsa Melayu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *