Aundensi Dengan Kadis UMKM Kepri, Pengurus Koperasi Gurindam 12 Siap Bantu Pendapatan Daerah

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kepri Agusnawarman melakukan foto bersama dengan Pengurus Koperasi Gurindam 12 Tepi Laut Tanjungpinang. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Pengurus Koperasi Gurindam 12 Tepi Laut Tanjungpinang Kepri melakukan audiensi dengan Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil dan Menengah Pemprov Kepri, di Komplek Perkantoran Dompak, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri. Senin 30 Januari 2023.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Kepri Drs. Agusnawarman, M, Si, berserta jajaran menerima langsung perwakilan pengurus Koperasi Gurindam 12 Tepi Laut Tanjungpinang  dalam rangka audensi, dan dipimpin langsung Ketua koperasi gurindam 12 Herri filyano didampingi Wakil Ketua Azli Rais Anduspil, Sekretaris, wakil bendahara, kepala bidang serta pengagas  Pendiri Koperasi Gurindam 12 Adji supit.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Kepri Drs.Agusnawarman. M. Si, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa, “Sangat apresiasi dan senang atas kunjungan kawan-kawan dari pengurus koperasi gurindam 12.

“Semoga koperasi Gurindam 12 dapat selalu menjaga serta meningkatkan silaturahmi antar sesama dan steakholder,” ucap Agusnawarman kepada awak Media.

Peningkatan managerial dan Accountable dan kesejahteraan anggota perlu terjaga dengan baik, dan diharapkan dapat menjaga stabilitas kebersamaan satu sama lain baik antar pengurus maupun antar sesama di lapangan, harapnya.

Agusnawarman melanjutkan kepada jajaran pengurus Koperasi Gurindam 12 agar dalam menjalankan fungsinya dapat sesuai dengan tupoksinya dengan lurus kedepan tanpa ada embel-embel.

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Kepri kedepan berusaha untuk memperhatikan Koperasi Gurindam 12 untuk pembinaan, agar nanti Koperasi Gurindam 12 dapat menjadi koperasi yang profesional.

Dikesempatan yang sama Ketua Koperasi Gurindam 12 Herri filyano juga berterima kasih kepada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Kepri yang sudi menerima pengurus Koperasi Gurindam 12 untuk beraudiensi dan bersilaturahmi.

“Dikarenakan Koperasi Gurindam 12 masih berusia dini perlu sekiranya Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Kepri dapat memberikan arahan dan bimbingan, serta masukan,” ungkap Herry.

Wakil ketua Koperasi Gurindam 12 Azli Rais Anduspil menambahkan bahwa, “Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Kepri, sekira kedepan bisa melibatkan pengurus koperasi Gurindam 12 dalam kegiatan yang berorientasi kepada pembinaan dan pengembangan koperasi dalam ajang pelatihan dan lain sebagainya, ” tambahnya.

Sementara Adji supit pengagas pendiri Koperasi Gurindam 12 tepi laut berharap Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Pemprov Kepri terus mendorong “Spiirt” koperasi yang baru lahir ini. Kami berharap dgn Audensi ini, program-program koperasi ini sejalan dengan Nawacita Bapak Presiden Jokowi yang menyampaikan kepada Bapak Gubernur Kepri Ansar meningkatkan kemajuan UMKM  paska pandemi. Apalagi pertumbuhan ekonomi secara global di Indonesia dan khususnya Provinsi Kepri cukup baik yang luar biasa .” Ungkap mantan aktivis 98 ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *