Ketua Komisi I DPRD Kepri Hadiri Upacara Hari Bhakti Imigrasi

Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto menghadiri Upacara Bhakti Imigrasi yang Bertempat di Lapangan Upacara kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan HAM kepulauan Riau Jalan Daeng Kamboja Tanjungpinang. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Ketua Komisi I DPRD Kepri Bobby Jayanto menghadiri Upacara Bhakti Imigrasi yang Bertempat di Lapangan Upacara kantor Wilayah Kementrian Hukum Dan HAM kepulauan Riau Jalan Daeng Kamboja Tanjungpinang, Kamis (26/1/2023).

Peringatan HBI berlangsung khidmat meski cuaca sedikit hujan gerimis, upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kepulauan Riau Saffar Muhammad Godam.

Turut hadir dalam upacara tersebut , Kajati Kepri yang diwakili, Danlanud RHF Tanjungpinang Kol. Nav. Ariev Budiman, Pangkoarmada I yang diwakili, Kepala Unit Pelaksana Teknis Tanjungpinang dan Bintan, Forkompinda Provinsi Kepulauan Riau, serta jajaran staf imigrasi provinsi Kepulauan Riau.

Dalam amanatnya, Kakanwil Saffar mengapresiasi seluruh staff dan aparat imigrasi atas segala capaian dan dedikasi, serta mengajak untuk fokus kinerja Kemenkumham pada pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan ekonomi nasional.

“Apresiasi untuk kerja keras kita, tetapi jangan dulu berbangga hati dan berpuas diri, pekerjaan kita belum tuntas.

Meneruskan pesan Kemenkumham Yasonna H Laoly dan mendukung Pemprov Kepri, dua hal penting yaitu pengembangan SDM dan peningkatan ekonomi menjadi fokus kita bersama agar dapat segera diwujudkan melalui berbagai inovasi dan kebijakan imigrasi,” ujar Saffar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *