252 Anggota PPS se-Kabupaten Lingga Dilantik

Unsur Forkopimda, perwakilan partai politik dan tokoh masyarakat foto bersama usai pelantikan PPS se-Kabupaten Lingga. (Foto: Agus Salim).

LINGGA, RADARSATU.COM – Tercatat 252 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Lingga di lantik  Ketua KPU Kabupaten Lingga Hasbullah. dan Gelar Pasukan Kesiapan Penyelenggara Pemilihan Umum Tahun 2024 di Halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Selasa (24/1/2023).

Turut hadir, beberapa perwakilan kepala OPD dan camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga. Ketua DPRD Kabupaten Lingga, Ahmad Nashiruddin, Forkopimda Kabupaten Lingga, Perwakilan Lapas Dabo Singkep, Kepala KUA Dabo Singkep.

Serta Pimpinan Partai Politik se-Kabupaten Lingga, LAM Lingga serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Hasbullah mengharapkan anggota PPS  berkoordinasi dengan kades dan lurah untuk membentuk sekretariat PPS.

“Tugas pertama PPS ini otomatis berkoordinasi dengan kades dan lurah untuk membentuk sekretariat PPS dan bahwa PPS nantinya akan bekerja untuk menjaga netralitas dan integritas dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara pemilu tahun 2024,” ucapnya.

Asisten ll Ekonomi dan Pembangunan Zainal Abidin menyampaikan pentingnya sinergitas dari semua jajaran. Mulai dari pemerintah daerah, KPU sebagai penyelenggara, TNI dan POLRI sebagai pihak keamanan serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga kondusifitas penyelenggaraan pemilu nanti.

Ia pun ucapkan selamat kepada seluruh anggota PPS se-Kabupaten Lingga yang baru saja dilantik.

“Selamat bertugas dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, terutama dalam melaksanakan tugas sebagai panitia pemungutan suara pada pemilu mendatang,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *