Tingkatkan Tali Silaturrahmi Polsek Moro Menggelar Giatan Sambang Duka

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim saat membantu mengangkat peti keranda warga ke ambulan. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polsek Moro menggelar kegiatan Samabng Duka di rumah Purnawirawan Polri, Suhairi Boiman di Jalan Kedaung RT 003/RW 001, Kelurahan Moro, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Jumat (20/1/2023).

Kapolsek Moro, AKP Rizal Rahim menjelaskan, kegiatan sambang duka ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara keluarga Polri aktif dan keluarga purnawirawan Polri baik dalam keadaan suka maupun duka serta sebagai bentuk kepedulian anggota Polri terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara keluarga polri baik yang masih aktif maupun yang sudah purnawirawan

Baca Juga :  BBM Naik, Polres Karimun Perketat Pengamanan 4 SPBU di Karimun

” Ini sebagai bentuk kepedulian kita sesama anggota polri baik yang aktif maupun yang sudah purnawirawan, untuk meningkatkan tali silaturrahmi,” jelasnya.

Selain itu, Kapolsek juga tampak melakukan silaturahmi bersama, Toko masyarakat, Toga, dan tokoh adat di Kecamatan Moro.

Rizal menambahkan, untuk  menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Moro agar senantiasa kondusif

Menurutnya silaturahmi merupakan upaya yang paling ampuh untuk mengedukasi masyarakat tentang saling menjaga keamanan dan kenyamanan.

“Mari kita sama-sama menjaga  wilayah dari tidak kejahatan serta gesekan ditengah masyarakat agar hal yang tidak diinginkan bisa dihindari secara dini. Polri akan selalu ada untuk masyarakat menjaga, mengayomi serta mengedukasi sehingga Kamtibmas di wilayah Moro tetap aman dan nyaman,” tegasnya.

Baca Juga :  Keluarga Besar Mapolres Karimun Rayakan Natal di Gereja Betel Indonesia Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.