Muhammad Firmanysah Sebut Kagiatan Bazar Imlek Menambah Nilai Keberagaman

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah meresmikan Bazar Imlek 2023. (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah meresmikan Bazar Imlek tahun 2023 Yayasan Citia Vidia Sasana di SMP Swasta Vidia Sasana Jalan Raja Oesman, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Yayasan Citia Vidia Sasana Santi, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Zulfan Efendi, Wakil Kepala Sekolah SMP Vidia Sasana Bobby Hartanto, Camat Karimun Agung Jati Kusuma, Waka Polsek Karimun AKP Henry. F dan para kepala sekolah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Karimun Muhammad Firmansyah mengatakan, dengan momentuk seperti ini dapat menambah nilai kebersamaan dengan keberagaman yang ada serta semakin solid dan semangat toleransi.

Baca Juga :  Muhammad Nizar Terus Berjuang Demi Pembangunan di Kabupaten Lingga

“Untuk itu tetap jaga keberagaman ini dengan terus dipupuk. Kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat hari raya Imlek 2023, dengan tahun kelinci air akan membawa kebahagiaan, murah rezeki,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Zulpan Efendi mengatakan, kegiatan ini harapkan bisa memunculkan nilai kewirausahaan terhadap anak-anak usia dini di yayasan tersebut.

“Ke depan kegiatan ini diharapkan bisa lebih terencana dengan menonjolkan hasil karya seni maupun kuliner dalam rangka promosi dan alangkah lebih meriahnya kegiatan ini apabila juga dibuka secara umum dan melibatkan unsur masyarakat secara terbuka,” katanya.

Baca Juga :  DPRD Anambas Bahas Tiga Ranperda

Ketua Panitia Pelaksana Joice menambahkan, kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam menyambut Imlek yang diikuti semua warga sekolah yang ada di lingkungan pendidikan SMP Swasta Vidia Sasana

“Kami menyediakan hasil produk kreatif siswa SMP, SMK dan SD. Termasuk hasil olahan kuliner dari para orang tua murid. Tahun ini bazar Imlek bisa kami selenggarakan di gedung baru, ini tentu menjadi sarana baru yang kami miliki. Namun kami senantiasa bersyukur atas keadaan seperti apapun,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.