Jumat Berkah, Sat Binmas Salurkan Bantuan Kapolres Karimun

Kbo Sat Binmas Polres Karmun IPDA Hilman menyambangi rumah warga yang membutuhkan uluran tangan. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebagai bentuk kepedulian Polri, Polres Karimun gencar menyalurkan bantuan kepada warga yang sedang membutuhkan, Jumat (13/1/2023).

Kali ini bantuan tersebut disalurkan kepada Marsha Mauliddia, anak berusia 10 tahun warga Telaga Harapan RT03/RW02 Kelurahan Sei Lakam, Kecamatan Karimun.

Bantuan itu disalurkan langsung oleh Kbo Sat Binmas Polres Karmun IPDA Hilman kepada Joko yang merupakan orang tua dari Marsha Mauliddia.

IPDA Hilman mengatakan, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano terus melakukan trobosan-trobosam kreatif dengan menggelar rogram “Jumat Berkah”.

Baca Juga :  Warga Serbu Gerai Vaksin Yang Digelar Polres Kepulauan Anambas

“Terobosan ini bertujuan mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun aman, kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat,” katanya.

Selain itu, program Jumat Berkah ini juga bertujuan membantu masyarakt yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya program Jumat Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan adek Marsha,” jelasnya.

Perlu diketahui, Marsha Mauliddia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara menderita sakit tumor ganas dibagian perut sehingga membuat badannya kurus.

Baca Juga :  Pelaku Pengeroyokan di Hotel Satria Karimun Terancam Lima Tahun Penjara

“rangtua Marsha bekerja serabutan dan sangat membutuhkan uluran tangan dari kita untuk biaya berobat dan akan dilakukan kemoterapi di Pekanbaru,” ujarnya.

Dengan bantuan yang diberikan tersebut,

Sementara itu, Joko yang merupakan orang tua dari Marsha Mauliddia sangat berterimakasih kepada Kapolres Karimun yang telah peduli terhadap kondisi putrinya.

“Terimakasih banyak Pak Kapolres atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga menjadi ladang ibadah untuk Bapak,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.