Aunur Rafiq Apresiasi Turnamen Bola Volly Antar Suku dan Paguyuban Yang Digelar FPK dan Yayasan Asrab

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan piala bergilir kepada tim voli KKB Meranti . (Foto: Riandi).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun Aunur Rafiq menutup kegiatan Turnamen Bola Volly Antar Suku dan Paguyuban se-Kabupaten Karimun yang digelar di Gelanggang Asrab, Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Rabu (11/1/2023) malam.

Turnamen itu diselenggarakn oleh Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) yang bekerjasana dengan Yayasan Asrab.

Dalam sambutannya, Bupati Karimun Aunur Rafiq sangat menyambut baik dengan digelarnya turnamen tersebut.

Menurutnya, turnamen voli ini baru pertama kali diadakan dengan melibatkan paguyuban dan suku yang ada di Kabupaten Karimun.

“Saya sangat menyambut baik adanya kegiatan ini, karena baru pertama kali ada turnamen yang diikuti tiap paguyuban dan suku,” ujarnya.

Rafiq menilai, dengan adanya turnamen voli seperti ini dapat menunjukkan kemajemukan antar masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun sehingga berjalan harmonis dan sangat baik.

Selain itu, juga menunjukkan bahwa paguyuban dan suku yang ada di Kabupaten Karimun sangat kompak dan menunjung tinggi rasa kekeluargaan dan persatuan.

“Melalui turnamen ini pastinya akan menumbuhkan kebersamaan dan semakin mempersatukan antar paguyuban dan suku yang ada di Karimun. Alhamdulillah Karimun selalu kondusif dan harmonis dengan kuatnya rasa persatuan ini,” katanya.

Rafiq menambahkan, turnamen antar suku dan paguyuban ini akan menjadi agenda tahunan sebagai wujud harmonisasi masyarakat di Bumi Berazam.

“Untuk itu semoga tahun depan tim dari paguyuban dan suku yang mengikuti turnamen ini bisa bertambah lagi,” tambahnya.

Dalam turnamen tersebut tim KKB Meranti juara I, tim RMBKK juara II, tim KBM Maumere juara III dan tim putra Among Mitro juara IV.

Sedangkan juara I tim putri dimenangkan oleh tim LAM Kabupaten Karimun, juara II KKB Meranti, juara III KKSS dan juara IV di raih tim Among Mitro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *