Resahkan Masyarakat, Belasan Knalpot Racing Diamankan Polsek Moro

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim menyuruh salah seorang pemuda mengganti knalpot racing nya dengan knalpot standar. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Belasan knalpot racing diamankan anggota jajaran Polsek Moro, Polres Karimun, Rabu (11/1/2023).

Belasan knalpot racing tersebut diamankan karena adanya laporan masyarakat terkait suara knalpot racing yang digunakan oleh sejumlah pemuda di Kecamatan Moro yang sangat meresahkan masyarakat.

Kapolsek Moro AKP Rizal Rahim menjelaskan, belasan knalpon racing tersebut diamankan jajarannya saat melakukan razia khusus, dikarenakan adanya keluhan masyarakat terkait kebisingan yang ditimbulkan knalpot tersebut.

“Iya, memang razia ini khusus untuk menertibkan knalpot-knalpot racing yang ada di Kecamatan Moro. Ini bagian keluhan dari masyarakat saat saya melakukan kegiatan program Jumat Curhat kepada masyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Meski Hujan, Gowes Bareng Danlanal TBK dan Jurnalis di Karimun Tetap Semangat

Rizal mengatakan, penindakan knalpot-knalpot racing ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penggunaan aksesoris kendaraan, serta untuk menekan angka kecelakaan di wilayah hukum Polsek Moro, ucapnya.

“Kita menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas, jaga keselamatan bersama demi kenyamanan dan keamanan kita semua, ingat keluarga menunggu di rumah,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.