Pimpin Apel Luar Biasa di Tahun Baru 2023, Danlanud RHF Sampaikan Visi Misinya

Komadan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Nav Arief Budiman pimpin apel luar biasa. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman memimpin apel luar biasa di Lapangan Apel Lanud RHF, Senin (2/1/2023).

Apel dalam rangka menyambut dan mengawali tugas di awal Tahun 2023.

Danlanud RHF menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Mengucapkan Selamat Hari Natal dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara.

Kasau juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2022 lalu.

“TNI Angkatan Udara juga telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting seperti Indo Defence di Jakarta dan Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Bali Tahun 2022, dimana seluruh mata dunia tertuju pada Bangsa Indonesia,” ucapnya membacakan amat Kasau.

Baca Juga :  Kades Landak Sosialisasikan Perbup Hingga Kepelosok Desa

Ia berpesan tetap menjaga optimisme dengan semangat dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Selain itu, Arief Budiman mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah bekerja keras, berintegritas dan berdedikasi secara maksimal dalam melaksanaan tugas di tahun 2022.

Selain itu Danlanud RHF juga menyampaikan Visi-Misi yang akan diraih demi kemajuan Lanud RHT kedepannya.

“Saya telah mencari, mengidentifikasi, meneliti, mengobservasi dan menemukan satu hal yang paling menonjol (krusial dan mendesak) yang merupakan PR (Pekerjaan Rumah) sebagai visi Danlanud untuk secepatnya diwujudkan.

Baca Juga :  DPD Demokrat Kepri Rayakan HUT Demokrat ke-21 Bersama Anak Yatim

“Visi saya hanya satu.”Visi 2030″ yang berkesinambungan dan bekelanjutan,” ujarnya.

Visi 2030 itu sebut Danlanud RHF yaitu berdiri dan berfungsinya kantor Baseops, Apron, Taxiway dan sarana penunjangnya milik Lanud RHF yang baru, terintegrasi dan mandiri secepatnya di akhir tahun 2024 dan paling lambat pada Tahun 2030,” tegasna.

Ia memerintahkan seluruh jajaran Lanud RHF berbuat maksimal dengan fokus berjuang sekuat tenaga, secara berkesinambungan dan berkelanjutan. Sampai dengan berdiri dan berfungsinya Baseops, Apron, Taxiway dan Sarpras penunjangnya milik Lanud RHF tersebut.

Selanjutnya, mengingatkan agar Personel Lanud RHF tetap senantiasa bersyukur, mawas diri, optimis, solid, menjaga amanah, serta berbangga sebagai Insan Angkatan Udara yang berdinas di Lanud RHF.

Baca Juga :  Aunur Rafiq: FPK Mitra Pemerintah Wujudkan Masyarakat Karimun Yang Tenteram dan Harmonis

Sehingga dapat mewujudkan pelaksanaan tugas dengan baik demi menjaga keutuhan wilayah udara dan menjadi kebanggan masyarakat di Kepulauan Riau.

Danlanud RHF tidak lupa juga memyampaikan dengan tegas supaya seluruh Personel Lanud RHF mengutamakan lambanga dalam setiap pelaksanaan tugasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.