Pemkab Anambas Gelar Dzikir dan Doa Bersama Sambut Pergantian Tahun 2023

Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris. (Foto: istimew).

ANAMBAS, RADARSATU.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Dzikir dan Doa bersama yang digelar di Masjid Agung Baitul Ma’mur Anambas, Sabtu (31/12/2022).

Zikir dan doa bersama itu dalam rangka menyambut pergantian tahun 2022. Dengan berzikir dan berdoa merupakan wujud syukur serta permohonan kebaikan dalam menyongsong tahun 2023.

Dzikir dan Doa bersama juga dilakukan di seluruh Kecamatan dan Desa sesuai surat himbauan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris.

Kegiatan diawali dengan sholat magrib berjamaah dan dzikir dan doa, Isya berjamaah dan dilanjutkan tausiyahnya agama yang disampakian oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepulauan Anambas Erizal.

Kegiatan itu juga diisi dengan menyerahan bantuan insentif secara simbolis kepada Imam dan Nuje Masjid.

Bantuan tersebut juga diberikan kepada pengurus-penguruh rumah ibadah lainnya di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Bahwa melalui kegiatan keagamaan ini semoga dapat mempertebal iman dan takwa kita kepada Allah SWT,” kata Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris.

Terakhir, Abdul Haris mengimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua agar dapat mengingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak melakukan kebut-kebutan saat malam pergantian tahun .

“Saya mengimbau kepada masyarakat, para orang tua agar dapat membantu pemerintah dalam hal mengingatkan kepada anak-anak, remaja agar tidak melakukan hal-hal yang bersifat negatif seperti kebut-kebutan pada malam pergantian tahun ini,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *