Percepat Pembangunan Musala, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al- Kautsar

Tim CSR PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur menyerahkan bantuan pembangunan Majid kepada pengurus Pondok Pesantren, Khairi. (Foto: Istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Untuk mempercepat pembanguan Musala di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Al – Kautsar di Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada pengurus Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Al – Kautsar, Kamis (29/12/22 ).

Bantuan diserahkan langsung oleh tim CSR PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur kepada Ketua sekaligus pengurus Pondok Pesantren, Khairi.

Khairi mengapresiasi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk sehingga bisa melancarkan pembangun Musala yang sedang berlangsung.

Baca Juga :  Tingkatkan Sarpras Masyarakat, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan Kursi

“Saya mewakili Pengurus serta santri yang ada di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al – Kautsar, menyampaikan ribuan terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang diberikan,” katanya.

“Semoga ini menjadi ladang amal perusahaan sehingga PT Timah mendapatkan hasil yang maksimal dan semakin berkembang,” sambungnya.

Khairi menjelaskan, saat ini santri yang belajar di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al- Kautsar sebanyak 25 santri. Namun  yang tinggal di Pondok hanya delapan anak dan 15 santri pulang ke rumah karena dekat.

Baca Juga :  7 Siswa di Kabupaten Karimun Lolos Seleksi Administrasi Program Kelas Beasiswa PT Timah Tbk

Kepala Desa Gemuruh, Ari Supriyadi juga menyampaikan apresiasi bantuan yang diberikan PT Timah Tbk kepada  masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat Desa Gemuruh, mengucapkan terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang terus diberikan kepada warga masyarakat khususnya di Desa Gemuruh,” katanya.

Senada, Camat Kundur Barat Khaidir juga mengapresiasi kepedulian PT Timah Tbk yang kerap mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek.

“Semoga keberadaan perusahaan di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan dampak yang positif untuk kelangsungan masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Tingkatkan Hasil Tangkapan Nelayan, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan ke Nelayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.