Polres Karimun Wisuda 8 Personel Purnabakti

Pelepasan pedang pora dan tabur bunga pengantar Purnabakti untuk mengantarkan sampai depan pintu gerbang Polres Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Sebagai pembinaan tradisi pra pengakhiran dinas personel Polda Kepri periode Juli 2021-2022, Polres Karimun melaksanakan acara syukuran wisuda purnabakti, Rabu (16/11/2022)

Kegiatan syukuran wisuda purnabakti langsung dipimpin Wakapolres Karimun Kompol Syaiful Badawi.

Adapun 8 personel Polres Karimun yang melaksanakan purnabakti dengan Nrp/Tahun kelahiran 1963 dan 1964 diantaranya AKP (Purn) Ribut Rawit, AKP (Purn) Subroto.

AKP (Purn) Untung Murniadi, Iptu (Purn) Turino, Iptu (Purn) Sobirin Harahap, Iptu (Purn) Robinson Siregar, Aiptu (Purn) Edison Samosir dan Jurmud 1 (Purn) M. Fazilizan.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Blender 4.390 Butir Pil Ekstasi Berbentuk Patung Sphinx

Kegiatan ini dilaksanakan diruang rapat utama Polres Karimun secara zoom metting yang diselenggarakan oleh Polda Kepri dan dihadiri oleh jajaran Polres se-Polda Kepri.

Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi menjelaskan, purnabakti hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari kesatuan serta rasa persaudaraan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa tugas (purnabakti) di Kepolisian.

Sebab tidak semua anggota Polri mendapatkan perlakuan seperti ini.

“Mewakili seluruh personel, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang melaksanakan wisuda purnabakti atas kinerja dan kontribusinya kepada Institusi Kepolisian terutama di Polres Karimun,” jelasnya.

Baca Juga :  BC Batam Gelar Operasi Bersama Penertiban di Pelabuhan Telaga Punggur

Ucapan terimakasih juga disampaikan perwakilan purnabakti AKP (Purn) Ribut Rawit. Ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Wakapolres Karimun yang telah memberikan membimbing dan arahan selama ini.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Karimun dan Wakapolres Karimun yang selama ini dapat memberikan bimbingan arahan sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan baik, kami juga memohon maaf atas segala perlakuan kami, atau pun ucapan yang mungkin tidak berkenan, semoga setelah purnabakti ini kita tetap dapat terjalin silaturahmi,” ujarnya.

Baca Juga :  Biadab, Oknum RT di Kundur Tega Cabuli Anak Balita

Selanjutnya dilaksanakan kegiatan pelepasan pedang pora dan tabur bunga, kegiatan ini didampingi oleh Wakapolres Karimun beserta staf dan Bhayangkari untuk mengantarkan sampai depan pintu gerbang Polres Karimun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.