Anggota DPRD Karimun, Samsul Hadiri Pelantikan Karang Taruna di Desa Penarah

Anggota DPRD Karimun, Samsul memberikan kata sambutan saat kegiatan Pelantikan Karang Taruna di Desa Penarah, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa).

Adventorial

 

KARIMUN, RADARSATU.COM – Anggota DPRD Karimun, Samsul mengahadiri kegiatan syukuran pelantikan Karang Taruna di Desa Penarah, Kecamatan Belat, Kabupaten Karimun, Rabu (9/11/2022).

Dalam sambutannya, Samsul memberikan selamat kepada pengurus Karang Taruna yang baru saja dilantik oleh Kepala Desa Penarah.

Ia juga memeberikan apresiasi yang tinggi terhadap Pemerintah Desa Penarah yang peduli dan membentuk wadah organisasi Karang Taruna desa.

“Saya berharap, seluruh masyarakat khususnya para generasi muda Desa Penarah agar menjadi ujung tombak dalam ikut serta memajukan pembangunan desa,” ujarnya.

Baca Juga :  MTQ ke IX Resmi Dibuka, Nizar: Semoga Lancar dan Berkah

Bukan hanya itu saja, Samsung juga meyampaikan kepada masyarakat bahwa DPRD Karimun akan selalu mendukung segala program yang ada di desa.

Terlebih lagi untuk pembangunan desa yang paling utama diprioritaskan dalam peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi kerakyatan agar terwujud desa yang maju dan sejahtera.

“Kita semua berharap agar semua pemuda dan masyarakat desa Penarah tetap selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan solid senantiasa bergotong-royong untuk kepentingan memajukan Desa,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.