TD Cabor Sepak Takraw: Venue Cabor Sepak Takraw Porprov Riau X Siap Digunakan

Panitia pelaksana (Panpel) Cabor Takraw Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) melakukan foto bersama. (Foto: Hamdan/Radarsatu.com).

KUANSING, RADARSATU.COM – Technical Delegate (TD) Cabang Olahraga (Cabor) Takraw tinjau persiapan lapangan Cabor Sepak Takraw menjelang perhelatan Porprov Riau X yang akan berlangsung di Kabupaten Kuantan Singingi, Kamis (3/11/2022).

Peninjauan lapangan didampingi langsung oleh Ketua pantia pelaksana Cabor Takraw Efendi bersama bendahara dan sekretaris.

Ada beberapa item yang menjadi penilayan TD terkait kesiapan yang harus diperhatikan oleh Panpel seperti karpet, net, kuris wasit, bola, bangku cadangan pemain, podium Upacara Penghormatan Pemenang (UPP) dan item-item lainnya.

Setelah melakukan pengecekan, TD Cabor Sepak Takraw Edi Isnanto, mengatakan bahwa Cabor Sepak Takraw layak untuk dipertandingkan pada Porprov Riau X di Kuansing mendatang.

“Lapangan untuk sepak takraw di Sport Centre Kuansing Gor B sangatlah layak untuk digunakan. Hanya tinggal merapikan beberapa item seperti Lakban, bangku wasit,” kata Edi.

Menurutnya, untuk ruangan penunjang dianggap sudah cukup, karena pada dasarnya lapangan ini sangat layak dipertandingkan pada Porprov mendatang.

Sementara itu, TD Cabor Sepak Takraw, Efendi selaku Ketua Panpel Cabor Takraw sekaligus Ketua Umum Pengurus Kabupaten Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kuantan Singingi mengatakan Cabor Sepak Takraw siap untuk mensukseskan perhelatan Porprov Riau X.

“Pada dasarnya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak, terutama Pemda Kuansing yang sudah memfasilitasi. Kami dari Panpel sepak takraw siapa mensukseskan Porprov Riau X di Kuansing. Tadi kami juga mendapatkan apresiasi dari TD terkait kesiapan Panpel sepak Takraw, terkait beberapa item yang belum dilengkapi akan segera kita selesaikan. Kami berharap kepada seluruh panpel PSTI Se-provinsi Riau, mari bersama-sama sukseskan perhelatan Porprov Riau X di Kuansing,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *