Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Pimpin Sertijab Dandim 0317/TBK

Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto Pimpin Sertijab Dandim 0317/TBK. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Yudi Yulistyanto pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0317/TBK dari Letkol Inf Agus Rediyanto kepada Letkol Inf Budianto Hamdani Damanik.

Sertijab ini dikemas dalam acara Tradisi Korps Penerimaan, Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps Pelepasan Warga Korem 033/Wira Pratama, Senin (31/10/2022).

Acara yang digelar di Makorem 033/WP Jalan Sungai Timun Singgarang KM 14 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjung Pinang Timur, Kota Tanjung Pinang itu juga dihadiri Kasrem 033/WP Kolonel Inf Tagor Pasaribu.

Baca Juga :  Prihatin Dengan Wrganya, Usai Sholat Subuh Dandim dan Ketua Persit Langsung Berikan Sembako

Dalam arahannya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah dilakukan selama bertugas selama ini.

“Dalam serah terima jabatan ini saya mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan atas dedikasi dan loyalitas serta mengucapkan selamat bertugas kemudian jadilah pemimpin yang teladan,” ujarnya.

Dengan adanya tradisi korps penerimaan, serah terima jabatan dan tradisi korps pelepasan warga Korem 033/Wira Pratama dapat memperkuat hubungan silaturrahmi sehingga terciptanya persatuan dan kesatuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.