Sekda Inhil Pimpin Persiapan Peresmian Gedung Perpustakaan Dan Arsip Daerah

Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal memimpin rapat persiapan peresmian Gedung Perpustakaan Inhil. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, Afrizal memimpin rapat persiapan peresmian Gedung Perpustakaan Inhil, Rabu (26/10/2022).

Rapat ini dilaksanakan di Lantai 5 Kantor Bupati Jalan Akasia Nomor 1 dan turut dihadiri Asisten II Setda Inhil serta Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah para Kabag, Kepala Sekolah, Penggiat Perpustakaan di lingkungan Kabupaten Inhil.

Dimana dalam peresmian Gedung Perpustakaan yang direncanakan pada tanggal 17 November mendatang oleh Kepala Perpustakaan Pusat ini disejalankan dengan seminar pengembangan perpustakaan, pameran buku yang diikuti perpustakaan dari sekolah-sekolah dan Inklusi Sosial.

Baca Juga :  Hadiri IISMEX 2019, Bupati Lingga Dukung Terwujudnya Smart City
Suasana rapat persiapan peresmian Gedung Perpustakaan Inhil. (Foto: istimewa).

Selain itu, dalam rapat tersebut juga membahas tentang penetapan struktur penanggung jawab pelaksanaan kegiatan yang meliputi berbagai aspek bidang pelaksanaan dan juga membahas tentang persiapan sumber pendanaan yang akan digunakan dalam kesuksesan acara tersebut.

Dengan tujuan agar kegiatan peresmian yang diselenggarakan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Inhil, Tengku Eddy Efrizal mengatakan bahwa peresmian ini rencananya akan diresmikan langsung oleh Perpustakaan Pusat.

“Oleh sebab itu kegiatan peresmian diharapkan benar benar dipersiapkan secara,” katanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Keselamatan Penumpang, Dishub Akan Razia Angkot Tidak Layak Pakai

Sementara Itu, Sekda Kabupaten Inhil, Afrizal menjelaskan bahwa seluruh pihak yang telah ditunjuk menjadi penanggung jawab pelaksanaan kegiatan benar benar dapat melakukan persiapan ini secara baik, sehingga nanti dalam kesuksesan acara ini tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Semua Pihak yang telah ditunjuk dan yang berpartisipasi dalam kegiatan ini diharapkan dapat bekerja maksimal agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, saya berharap tentunya kegiatan peresmian ini nantinya dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.