Memupuk Kebersamaan, Gelar Kapolda Cup III

Tim siap bertanding di laga Kapolda Cup III. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Pupuk rasa kebersamaan dan persaudaraan dan menjadi contoh dintengah warga, Polda Kepri melaksanakan lomba sepakbola bertajuk “Kapolda Cup III berlangsung, Senin (25/10/2022).

Pertandingan pembuka Tim Polresta Barelang menghadapi Sat Brimob Polda Kepri. Pertandingan kedua Tim Dit Pamobvit/Spripim menghadapi Tim Polres Lingga.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt didampingi Ketua Panitia Kapolda Cup III Kombes Pol Haris Suntojaya saat menyaksikan langsung pertandingan di Lapangan Sepak Bola Satya Haprabu.

Baca Juga :  Ditresnarkoba Polda Kepri Bakar 156,85 Gram Ganja Kering

Ketua Panitia pertandingan sepakbola, Kombes Pol Haris Suntojaya mengatakan aturan pada Kapolda Cup III mengikuti aturan FIFA dan pada pertandingan ini dikhususkan diikuti oleh Anggota Polri dan PNS Polri.

Nantinya apabila ada yang melanggar aturan, tim nya akan langsung didiskualifikasi, tetap jaga sportivitas, tetap semangat. Lawan bertanding adalah kawan berolahraga.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan, Kapolda Kepri Cup III ini berjalan dalam rangka memupuk rasa kebersamaan melalui olahraga.

Rasa kebersamaan ini tercermin juga di dalam pelaksanaan tugas, junjung sportivitas. Tunjukkan juga kepada masyarakat bahwa olahraga sepak bola ini adalah olahraga masyarakat, tentunya harus bisa dinikmati oleh masyarakat. Tanpa harus merusak marwah pertandingan itu sendiri.

Baca Juga :  Gelar Coffe Morning, Kabid Humas Polda Kepri Sebut Media Sebagai Kekuatan

Hasil Pada pertandingan pertama, tim Polresta Barelang yang merupakan Kampiun pada Kapolda Kepri Cup II berhasil ditahan oleh Tim Satbrimob Polda Kepri dengan skor 1-1.

Pertandingan berjalan seru, selama 90 menit. Kedua tim saling balas serangan dan dengan skor imbang ini menjadi pukulan tersendiri bagi tim Polresta Barelang dalam menghadapi pertandingan berikutnya.

Berikutnya pertandingan antara Tim Dit Pamobvit/Spripim menghadapi Tim Polres Lingga, dimenangkan oleh tim Dit Pamobvit/Spripim dengan skor 5-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.