Sempana Hari Bakti ke-51, BP Batam Gelar Mancing Mania

BP Batam menggelar kegiatan lomba mancing mania. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Sempana Hari Bakti ke 51 tahun, BP Batam menggelar kegiatan Mancing mania.

Mancing mania ini digelar di Taman Rusa Sekupang, Kota Batam, Jumat (21/10/2022) pagi.

Kegiatan diawali dengan senam bersama 700 perwakilan pegawai.

Kemudian dilanjutkan dengan lomba Mancing mania yang dipimpin oleh seluruh jajaran Anggota Bidang di Lingkungan BP Batam.

Wakil Kepala BP Batam, Purwiyanto mengatakan bahwa olahraga memancing merupakan refleksi dari bagaimana seseorang dapat bersabar dalam berjuang di tengah kompetisi yang penuh dengan strategi.

Baca Juga :  Minim Prestasi di PON XX Papua, Ini Kata Kadispora Kepri

Menurutnya, persaingan BP Batam sebagai pengelola kawasan juga merupakan persaingan kompetisi yang penuh strategi untuk mencapai tujuan Batam yang kompetitif di Asia tenggara.

“Perjuangan bahwa kita perlu tekun untuk mendapatkan dan menggapai apa yang kita inginkan kompetitiveness, semangat juang dan meraih dengan strategi-strategi. Filosofi ini yang kita ingin ada dalam jiwa karyawan,” kata Purwiyanto.

Selain itu, pihaknya mengharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan soliditas semua pegawai dari hulu hingga hilir. Kebersamaan dengan kerja sama yang terarah, bahu membahu untuk mencapai tujuan.

Baca Juga :  Kerja Nyata 2 Tahun Kepemimpinan Muhammad Rudi, Ini Hasilnya

Kegiatan yang dipusatkan di Taman Rusa Sekupang ini berhasil mengambil perhatian warga, yang akhirnya turut berkunjung ke Taman Rusa, salah satu destinasi unggulan Batam yang ramah anak.

“Taman Rusa saat ini sudah terbangun dengan sangat indah. Sudah banyak perkembangan, konsep dan fasilitas dilengkapi untuk memanjakan warga Batam. Ini salah satu upaya kami juga mengenalkan Taman Rusa kepada masyarakat. Dan kami terus berupaya untuk menjadikan destinasi ini semakin menarik,” ujarnya.

Sejak 17 Oktober 2022 hingga 6 November 2022 mendatang, beragam perlombaan menarik akan terus mewarnai rangkaian Hari Ulang Tahun BP Batam yang pada tahun 2022 ini, mengusung tema ”51 tahun BP Batam, Terus Berkarya”.

Baca Juga :  Hari Bakti BP Batam Ke 51, Maknai Dengan Pelaksanaan Upacara

Perlu diketahui, untuk puncak Hari Bakti ke 51 akan digelar pada 26 Oktober 2022 mendatang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.