Ikut Semarakkan HUT Kabupaten Karimun, PT Timah Serahkan Bantuan ke TOK Fishing Tournament 2022

PT Timah Tbk ikut berkontribusi meriahkan HUT Kabupaten Karimun ke-23 dengan memberikan bantuan ke TOK Fishing Tournament 2022. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – PT Timah Tbk ikut menyemarakkan HUT Kabupaten Karimun ke-23 tahun dengan menyerahkan bantuan kepada Panitia Fishing Tournamen oleh Komunitas Tuah Orang Kite (TOK), Minggu (16/10/2022).

Turnamen mancing itu digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karimun ke 23 tang diikuti sekitar 300 pemancing dari beberapa kecamatan yaitu, Kecamatan Kundur, Moro, Buru dan masyarakat Pulau Karimun.

Kegiatan TOK Fishing Tournament 2022 itu digelar di bibir laut Coestal Area.

Ketua Panitia Fishing Tournament 2022, Raja Muhammad Taufik mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas inisiasi pemuda yang tergabung didalam komunitas Tuah Orang Kite (TOK) Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Dennpom Lanal TBK Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Binaan Rutan Karimun

Iya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Timah yang telah memberikan bantuan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan dengan sukses.

“Kami mewakili seluruh panitia mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini dengan memberikan bantuan kepada kami,” katanya.

Raja mengatakan, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, hal tersebut terlihat ketika pendaftaran ditutup dan masih banyak masyarakat yang ingin mendaftarkan diri.

“Antusias masyarakat terlihat begitu besar untuk mengikuti. Sampai hari ini masih banyak yang ingin mendaftar, tetapi tidak dapat lagi diterima. Kami berharap kedepan akan dapat menggelar kegiatan lebih besar lagi,” ujarnya.

Baca Juga :  Nelayan di Kecamatan Kundur Barat Terima Bantuan Life Jacket dari PT Timah Tbk

Sementara itu, peserta turnamen Jefri mengungkapkan rasa senang dengan adanya kegiatan ini, ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan selain sebagai hiburan juga sebagai wadah menyalurkan hobi bagi para angler.

“Terimakasih kepada penyelenggara kegiatan yang telah sukses menyelenggarakan. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia dan sponsor serta peserta yang telah ikut menyukseskan lomba mancing ini,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.