Personel Polres Karimun lkuti Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik

Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi saat membuka Pelatihan Peningkatan Pelayanan Publik. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – 61 personel Polwan dan Polki Polres Karimun mengikuti pelatihan pelayanan publik.

Pelatihan pelayanan publik itu dibuka oleh Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi di Rupatama Polres Karimun, Senin (10/10/2022).

Sejalan dengan bergulirnya Birokrasi Polri yang bersih, transparan dan akuntabel, maka Polri bertekad memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kompol Syaiful Badawi mengatakan, materi pelayanan yang diberikan secara teori maupun praktek oleh empat orang Pegawai BRI Cabang Karimun.

“Sebagai langkah awal untuk mempersiapkan SDM Polri, maka personel Polres Karimun diberikan pelatihan pelayanan publik agar mampu melaksanakan tugas dengan optimal,” katanya.

Baca Juga :  Wakapolres Karimun Pimpin Latpra Ops Patuh Seligi 2022

Badawi berharap, pelatihan pelayanan publik itu diharapkan para personel memiliki kemampuan untuk dapat malayani masyarakat dengan baik secara langsung dengan tatap muka (face to face) maupun dengan sarana media elektronik guna mendukung tugas Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Adanya kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan dan kualitas pelayanan publik dari pegawai BRI ini, diharapkan personel Polres Karimun yang bertugas di sektor pelayanan mampu menyerap ilmu secara optimal dan mengaplikasikan langsung di lapangan,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.