Kecelakaan ”Adu Kambing” di Karimun, Pengendara Patah Tangan

Korban lakalantas terbaring. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Sei Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Selasa (11/10/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Eko Apriyanto menjelaskan, kecelakaan tersebut bermula pada saat Honda Scoopy BP 2259 SK hitam yang dikendarai pria berinisial GTP hendak menyalip mobil Toyota Rush hitam yang berada di depannya.

Kemudian saat menyalip, tiba-tiba terlihat ada mobil Toyota Sienta BP 1485 KY putih dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan.

“Pengendara sepeda motor ini hendak menyalip mobil yang ada didepannya, namun saat menyalip juga ada mobil dari arah berlawanan sehingga pengendara sepeda motor ini menabrak bemper sebelah kiri mobil tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Letkol Inf. Agus Redyanto Pegang Komando Kodim 0317/TBK

Eko mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami Patang tangan, luka robek dibagian kepala sebelah kiri, luka lecet dibagian pipi sebelah kiri dan dagu.

“Pengendara sepeda motor mengalami patah tangan dibagian kanan dan kiri. Kemudian luka robek di kepala kiri. Untuk pengendara mobil ada 3 orang perempuan tidak mengalami luka-luka. Seluruh korban dibawa ke RS Bakti Timah dan sudah dalam perawatan dokter,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.