Gubernur Kepri Sambut Kedatangan Kajagung di Bandara Hang Nadim Batam

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad bersalaman dengan Jaksa Agung, Burhanudin. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut kedatangan Jaksa Agung RI, Burhanudin bersama rombongan di Ruang VIP Bandara International Hang Nadim, Kota Batam, Kepulauam Riau, Rabu (5/10/2022).

Dikesempatan itu, Ansar menyambut hangat kedatangan Jakas Agung itu yang akan melaksanakan kunjungan kerja serta melihat dan berdialog langsung dengan semua jajaran kejaksaan yang ada di wilayah Provinsi Kepri.

“Selamat datang Pak Jaksa Agung di Kepri Bunda Tanah Melayu,” kata Ansar.

Sepanjang berdialog diruang VIP Bandara Hang Nadim, Jaksa Agung banyak bercerita, termasuk mendengarkan langsung tentang sejarah Provinsi Kepri yang disampaikan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

Baca Juga :  Gubernur Kepri : Kita Bangun Tanjungpinang Agar Lebih Ber-estetika

Seperti diketahui, kedatangan Jaksa Agung dan rombongan ke Kepri sendiri, dalam rangka melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kepri, sekaligus menjadi rangkaian penutup dari kunjungan kerja Jaksa Agung ke seluruh provinsi di Indonesia.

Nantinya, kunjungan kerja Jaksa Agung diawali dengan mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Batam. Selanjutnya menyebrang guna mengunjungi Kantor Kejaksaan Negeri Kota Tanjungpinang dan Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Bintan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.