Dukung Program Pemerintah, DPW Seknas Jokowi Kepri Rapat Persiapan Pelaksanaan FGD

DPW Seknas Jokowi Provinsi Kepri menggelar rapat persiapan untuk menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD). (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – DPW Seknas Jokowi Provinsi Kepri menggelar rapat persiapan untuk menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD).

Rapat itu dilakukan di Sekretariat Seknas Jokowi DPW Kepri yang berada di Ruko Kompleks Bintan Center, Tanjung Pinang, Minggu, (2/10/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Rapat tersebut dihadiri pengurus DPW Seknas Jokowi Provinsi Kepri dan perwakilan DPD Tanjung Pinang dan Bintan.

Rapat itu dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah mewujudkan kesejahteraan bangsa menuju Indonesia emas.

Rapat tersebut dimulai dengan melakukan pembentukan panitia pelaksana, dimana disepakati sebagai Ketua Pelaksana FGD adalah Serli Marlina, Sekretaris Erwin, Bendahara Broto Soempeno dan pembentukan seksi-seksi lainnya.

Setelah terbentuk, Ketua Seknas Jokowi Kepri, Iswaniah, memaparkan lima tema yang akan dipilih, salah satunya untuk dijadikan tema pada FGD yang akan dilaksanakan kurang lebih 10 hari mendatang.

Lima tema tersebut diantaranya Pangan, Energi, Kebudayaan, Tata Kelola Pemerintahan dan GEO Politik Global.

Dari lima tema tersebut, disepakati bahwa dari Seknas Jokowi Kepri mengambil tema Kebudayaan yang mencakup tema Pangan dan Energi.

Untuk lokasi acara diusulkan di Balai Kajian Sejarah, Jalan Pramuka Tanjung Pinang, agar sejalan dengan tema.

Adapun waktunya belum dipastikan tanggal berapa, namun diperkirakan 10 hari setelah kesepakatan rapat tersebut.

Iswaniah berharap kerja sama yang baik dan kekompakan dari seluruh panitia, saling bantu-membantu serta memberikan masukan yang positif.

Sementara itu, Ketua FGD Seknas Jokowi Provinsi Kepri, Serli Marlina, mengucapkan terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua yang telah mempercayakan kepadanya untuk mensukseskan acara FGD ini.

“Karena waktu pelaksanaannya tidak lama lagi, saya mengharapkan semua rekan-rekan bisa langsung bekerja, agar acara kita ini sukses,” kata Serli. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *