Bupati Inhil Hadiri Sertijab Kepala BPK Perwakilan Riau

Bupati Inhil, Muhammad Wardan melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau, yang digelar di Ruang Auditorium Lantai 2 Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau, Kamis (6/10/2022).

Pimpinan BPK Perwakilan Provinsi Riau, Widhi Widayat berganti dengan Indria Syzinia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala auditor utama keuangan negara 4.

Sedangkan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau yang lama, Widhi Widayat akan melaksanakan tugasnya yang baru sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jogyakarta.

Baca Juga :  TNI-Polri Bersinergi Amankan Pilkada Kota Tanjungpinang

Sementara itu, Bupati Inhil, Muhammad Wardan menyebutkan bahwa BPK memiliki peran penting dalam membantu mewujudkan terciptanya pemerintahan yang baik (good governance) dan bersih (clean governance).

Sejauh ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah mendapatkan penghargaan sebanyak 6 kali secara berturut-turut atas perolehan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan Riau.

“Capaian ini tentu tidak lepas dari bimbingan dan masukan dari BPK RI Perwakilan Riau. Mudah-mudahan kerjasama antara Pemkab Inhil dan BPK RI Riau dapat terus terjalin dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Marlin Hadiri Roadshow Lingga-Batam Batik Foshion Week

Dalam kesempatan tersebut, Wardan juga mengucapkan selamat kepada Widhi Widayat yang telah banyak memberikan pembinaan dan arahan khususnya Kabupaten Indragiri Hilir selama ini.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kepala BPK yang lama. Apa yang sudah diberikan baik pembinaan dan arahan khususnya Kabupaten Indragiri Hilir dapat lebih meningkatkan akuntabilitas pengelolaan keuangan,” tambahnya.

Bupati Inhil, Muhammad Wardan tampak menghadiri acara Sertijab Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau. (Foto: istimewa).

Dalam acara tersebut turut dihadiri anggota lima BPK RI, Isma Yatun, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau, Ketua DPRD Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, Forkopimda Provinsi Riau, Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkungan Perwakilan BPK Provinsi Riau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.