Putra Kepri Luncurkan Aplikasi Kepojek Transportasi Online Perdana di Tanjungpinang

Direktur utama Kepojek, Darwin Arief memperkenalkan aplikasi Kepojek kepada puluhan driver. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Perusahaan yang dirintis Putra Kepri meluncurkan aplikasi Kepri Ojek (Kepojek) perdana di Tanjungpinang dengan sistem teknologi transportasi online seperti motor dan mobil.

Selain itu, aplikasi tersebut, juga menyiapkan sejumlah layanan lainnya seperti makanan, toko, jasa, pulsa dan transaksi pengiriman uang.

Direktur utama Kepojek, Darwin Arief mengatakan bahwa hadirnya Kepojek diharapkan mampu memberikan solusi terhadap ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Kepojek adalah sebuah perusahaan teknologi lokal yang menawarkan layanan transportasi online seperti pesan-antar makanan dan barang, kargo dan lain sebagainya,” kata Darwin saat memperkenalkan aplikasi Kepojek kepada puluhan driver, Selasa (4/10/2022).

Baca Juga :  Polres Karimun Turunkan 110 Personil Saat Pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Darwin Arief menjelaskan, saat ini Kepojek hadir di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan. Dipilihnya Kota Tanjungpinang sebagai tempat pertama diluncurkan aplikasi tersebut dikarenakan Kota Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau.

“Karena ini aplikasi lokal di Kepri, maka Tanjungpinang kami pilih sebagai kota pertama dilakukan peluncuran,” jelasnya.

Oleh karena itu, bagi masyarakat Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang ingin menggunakan jasa Kapojek ini dapat mengakses aplikasi tersebut di aplikasi Playstore.

Untuk para calon Driver yang ingin menjadi mitra Kepojek wajib mendownload Kepojek di Playstore dan mengisi data diri.

Baca Juga :  Akibat Ban Bocor, Mobil Avanza di Karimun Ringsek

“Syarat bagi calon driver sangat mudah, cukup download aplikasi Kepojek di Playstore dan mengisi data yang diminta seperti mengisi data diri, nomor kendaraan, SIM, KTP, dan foto plat kendaraan motor. Semua syarat-syarat tersebut cukup di unggah dalam aplikasi tersebut,” ujarnya.

Untuk Kantor Kepojek ini terletak di Perumahan Merpati Perumahan Bukit Merpati I Blok C nomor 11, Kelurahan IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang. Saat ini para Driver Kepojek menjadi mitra Kepojek sekitar 100 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *