Neko Wesha Pawelloy Membuka Kegiatan Awal Rakor Regsosek Lingga

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy saat memberikan kata sambutan dalam Rakor Regsosek. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy membuka kegiatan Rapat Koordinasi Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Kabupaten Lingga tahun 2022.

Acara rapat yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lingga itu digelar di Aula Hotel Lingga Pesona Daik, Rabu (28/9/2022).

Dalam sambutannya, Neko mengatakan, Hari Statistik Nasional (HSN) diperingati setiap tanggal 26 September.

HSN diperingati untuk memaknai pentingnya peran statistik bagi pembangunan bangsa, salah satunya sebagai acuan bagi pengambilan kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :  Bright PLN Batam Bantu Pemko dalam Pencegahan COVID-19

“Hasil Regsosek diharapkan dapat dimanfaatkan seluas-luasnya terutama agar program intervensi Pemerintah menjadi lebih tepat sasaran untuk itu saya harapkan masyarakat lingga untuk dapat menerima kedatangan petugas dan memberikan jawaban yang benar dan jujur,” katanya.

Dalam kegiatan itu tampak dihadiri Kepala BPS Kabupaten Lingga Donny Cahyo Wibowo, Forkopimda, Kepala Diskominfo Lingga diwakili oleh Plt. Kasi IT dan PA Moch. Vhedy Thabranie, Kepala Dinas Pemdes Kabupaten Lingga Nelawati.

Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Lingga M. Arif, Kepala Barenlitbang Lingga Selamat, Tenaga Ahli Bupati Lingga, Camat, se- Kabupaten Lingga dan tamu undangan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.