Cabjari Natuna di Tarempa Mendapat Penghargaan Dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus

Piagam penghargaan yang diberikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus kepada Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa. (Foto: istimewa).

NATUNA, RADARSATU.COM – Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Natuna di Tarempa mendapatkan penghargaan sebagai peringkat ke-2 tahun 2022 kategori kepatuhan penginputan Case Management System (CMS) Bidang Pidsus dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Febrie Adriansyah kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Roy Huffington Harapan.

Dalam kesempatan itu, Roy sangat bersyukur atas piagam penghargaan yang diberikan oleh Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus.

Baca Juga :  BP Batam Berikan Relaksasi Pembayaran UWT secara Cicilan dan Keringanan Sanksi pada Masa Covid-19

“Capaian prestasi ini menjadi semangat bagi Korps Adhyaksa di ujung perbatasan negeri. Selain itu penghargaan ini bukti komitmen Cabjari Tarempa dalam penegakan hukum khususnya Tindak Pidana Khusus yang dilakukan secara profesional,” kata Roy.

Menurutnya, apresiasi dari Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus ini dapat mendorong Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa untuk terus semangat bekerja profesional dalam melaksanakan penegakan hukum di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Perlu diketahui, semboyan Cabjari Natuna di Tarempa BISA yaitu Bijak, Inovatif, Sinergi, Akuntabel selalu menjadi landasan bekerja personil dibawah komando Kacabjari Roy Huffington Harapan.

Baca Juga :  Bawaslu Bintan Gelar Media Gathering Bersama Jurnalis, Evaluasi Hasil Pengawasan Pilkada Serentak

Selain itu, Semboyan BISA juga menjadi semangat agar bisa mengatasi semua keterbatasan dan tantangan di perbatasan demi meraih capaian kinerja yang maksimal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.