Bupati Karimun Membuka Musda ke-V LAM Kabupaten Karimun

Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun. (Foto: Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Bupati Karimun, Aunur Rafiq membuka kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun, Senin (26/9/2022).

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah perwakilan LAM Kepri, tokoh masyarakat, Ormas dan OKP serta Forkopimda.

Dalam sambutannya, Rafiq menyampaikan agar Musda ke-V LAM Kabupaten Karimun itu dapat berjalan dengan lancar dan menemukan titik musyarawah yang sesuai diinginkan bersama.

Selain itu, ia juga mengatakan Pemerintah Daerah akan terus mendukung kegiatan pelestarian adat istiadat Melayu di Kabupaten Karimun yang dijalankan oleh LAM.

Baca Juga :  Ansar Minta OPD Gesa Realisasi APBD 2022

“Saya mewakili pemerintah daerah dan masyarakat karimun mengucapkan selamat menjalankan Musda ke-V LAM Karimun, semoga kelestarian adat istiadat melayu terus terjaga dibawah pengurusan dan program-program kerja LAM,” katanya.

Sementara itu, Ketua LAM Kepri Abdul Razak menyampaikan bahwa seluruh elemen dapat terus menjaga dan melestarikan adat istiadat budaya Melayu, mengingat pengaruh zaman moderenisasi yang telah masuk serta sejalan dengan kehidupan masyarakat saat ini.

“Mari bersama menjaga adat istiadat melayu, jangan sampai tergerus zaman. Hal ini diharapkan dukungan dan juga kepedulian semua elemen untuk menjaga kelestariannya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.