Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sebuah Gang di Karimun

Kondisi pria yang ditemukan meninggal dunia di Gang depan H. Adenan RT 06 RW 02 Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. (Foto: Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di Gang depan H. Adenan RT 06 RW 02 Kelurahan Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Senin (26/9/2022).

Pria tersebut ditemukan sekira pukul 06.45 WIB dengan posisi tubuh telungkup oleh warga dan kemudian diberitahukan kepada Muhammad Zulkifli (71) yang merupakan RT setempat.

“Korban ini awalnya ditemukan oleh warga setempat yang kemudian diberitahukan kepada RT setempat bahwa ada seorang laki-laki terbaring di Gang depan H. Adenan RT 06 RW 02 tersebut,” kata Kapolsek Meral AKP Brasta Pratama Putra.

Baca Juga :  Polda Riau Tangkap Penjual Organ Tubuh Harimau

Brasta menjelaskan, setelah mendapat laporan tersebut, sekira pukul 08.15 WIB dirinya bersama Tim Inafis Polres Karimun mendantangi TKP melakukan olah tepat kejadian perkara.

Sekira pukul 08.45 WIB, jenazah dibawa ke RSUD Muhammad Sani untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Dan selanjutnya dilakukan koordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Karimun untuk kepengurusan pemakaman jenazah pria tersebut.

“Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju dan hanya menggunakan celana pendek warna hitam dengan posisi telungkup,” jelasnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, korban merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) dan tidak memiliki tempat tinggal (tuna wisma).

Baca Juga :  Residivis Pencurian di Karimun Berhasil Diamankan Polisi

Sementara itu, menurut keterangan dari Kasi ODGJ (Orang terlantar) Dinas Sosial Kabupaten Karimun, Effy Yanti bahwa pria tersebut sudah pernah dilakukan pembersihan oleh Dinas Sosial.

“Dia (korban) merupakan seorang laki-laki yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ) serta tidak memiliki keluarga di Kabupaten Karimun,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.