Maknai Hari Jadi Kepri ke-20, Ansar Ahmad Ziarah ke Makam Para Pejuang Kepri

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad beserta jajaran FKPD dan OPD melalukan ziarah dan tabur bunga ke makam para tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau. (Foto: Istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Memaknai Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke-20, Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad beserta jajaran FKPD dan OPD Provinsi melalukan ziarah dan tabur bunga ke makam para tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (P3KR) yang dimakamkan di Tanjungpinang, Sabtu (24/9/2022).

Ansar juga direncanakan akan berziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pusara Bhakti, Taman Pemakaman Umum (TPU) Pohon Lanjut Gudang Minyak, TPU Taman Bahagia Bukit Cermin, TPU Batu 7.

Ia menyebutkan dalam rangkaian kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para tokoh-tokoh yang telah berjuang untuk membentuk Kepulauan Riau menjadi Provinsi.

Baca Juga :  Maknai HUT TNI ke-77, Kodim 0317/TBK Ziarah ke Makam Pahlawan

“Saya ingat dulu waktu tim Badan P3KR, bersusah payah, berjuang untuk membentuk Kepri menjadi sebuah Provinsi kala itu banyak tenaga yang terkuras, banyak usaha dan upaya yang dilakukan mereka, dengan tujuan kesejahteraan masyarakat Provinsi Kepri yang merata,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.