JMSI Kepri Rombak Kepengurusan Sekretaris dan Bendahara

Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kepri sedang berdiskusi. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia ( JMSI) Kepri melakukan perombakan struktur kepengurusan baru Sekretaris dan Bendahara.

Untuk Sekretaris JMSI Kepri yang baru diisi oleh Hadli yang sebelumnya dipegang Anwar Anas CEO Owntalk. Sementara untuk posisi Bendahara yang sebelumnya ditempati Amir Yunus Detaknews.co.id kini disisi oleh Harianto CEO AlurNews.com.

Usai dipercaya sebagai Sekretaris, Hadli yang akrab disapa Tok Ali ini siap menjalankan amanah dan tanggung jawab. Ia juga akan fokus untuk melakukan pembenahan adminitrasi JMSI Kepri kedepannya.

Baca Juga :  Rombongan Peserta Rapimnas JMSI, Ziarah ke Pulau Penyengat

“Kita akan lakukan pendataan ulang anggota. Dan ada perubahan besar di kepengurusan,” kata Tok Ali yang juga CEO meutiaranews.com.

Tok Ali menjelaskan, saat ini ada beberapa kekosongan yang terjadi dijajaran kepengurusan. Oleh karena itu juga harus segera dilakukan pembenahan.

“Contohnya, posisi senior kami, Almarhum Fahmi Rangkuti. Kita akan cari penggantinya,” jelasnya.

Selain itu, untuk pengurus cabang JMSI di kabupaten/kota di Kepri juga harus digesa.

“Banyak PR yang harus diselesaikan. Kita fokus untuk JMSI lebih baik ke depan,” ujarnya.

Baca Juga :  Ade Angga Sudah Siap Mundur Dari Dewan dan Maju Calon Wawako

Sementara itu, Ketua JMSI Kepri, Eddy Supriatna menambahkan bahwa perubahan dalam kepengurusan ini dilakukan setelah pengurus sebelumnya mengundurkan diri.

“Om Acang (Anwar Anas-red) dan Om Amir punya prioritas lain. Mereka hanya ingin jadi anggota. Kita hormati keputusan itu,” ujar Eddy usai pertemuan pengurus JMSI Kepri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.