Neko Wesha Pawelloy Turun dan Meninjau Jembatan Desa Tinjul

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy didampingi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Lingga meninjau kondisi jembatan yang berada di Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat. (Foto: istimewa).

LINGGA, RADARSATU.COM – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy didampingi Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kabupaten Lingga melakukan peninjauan kondisi jembatan yang berada di Desa Tinjul, Kecamatan Singkep Barat, Sabtu (24/9/2022).

Dari hasil pantauan yang dilakukan Neko bersama rombongan, jembatan akses penghubung dua desa itu memang sudah perlu dilakukan perbaikan karena terlihat sudah mulai kayunya ada yang rusak.

“Apalagi kita ketahui, jembatan kayu Desa Tinjul ini juga sebagai akses kendaraan transportasi masyarakat Desa Tinjul ke Dabo Singkep dan juga dilalui oleh bus sekolah untuk anak SMP dan SMA yang disediakan pemerintah yang ada di Desa Kuala Raya,” jelasnya.

Baca Juga :  Wabup Lingga Evaluasi Progres Desa Persiapan Belum Definitif

Neko mengatakan, jembatan penghubung desa ini sudah harus di ambil kebijakan oleh Pemerintah Daerah dikarenakan jambatan tersebut masih mengunakan kayu, sedangkan kayu tongkat udah terlihat mulai lapuk.

Perlu diketahui peninjauan ini dilakukan guna melihat kondisi jambatan yang ada di Desa Tinjul ini yang sangat butuh untuk di renovasi karena tongkat penyangga jambatan memang sudah layak untuk di ganti karena sudah tidak layak. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.