Bupati Inhil Rapat Koordinasi dan Evaluasi TKSK se-Kabupaten Indragiri Hilir

Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan menggelar rapat kordinasi dan evaluasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Inhil. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Muhammad Wardan menggelar rapat kordinasi dan evaluasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se-Kabupaten Inhil di Aula Rapat Dinas Sosial Inhil, Kamis (22/9/2022).

Wardan didampingi Ketua Palang Merah Indonesia (PMI), Zulaikhah Wardan dan Kepala Dinas Sosial dan perwakilan DPRD Kabupaten Inhil.

Dalam rapat ini, Wardan mendengarkan laporan serta permohonan dari para petugas TKSK se-kabupaten Inhil dalam tugasnya memberikan bantuan kepada masyarakat di setiap kecamatan.

Wardan menjelaskan bahwa tugas TKSK ini merupakan tugas yang sangat mulia dan memiliki peran penting dalam membantu pemerintah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  49 Orang BPSDM Jawa Tengah Kunjungan Branchmarking Ke Pemko Tanjungpinang

“TKSK ini merupakan ladang amal, pengawasan di mulai dari masyarakat ini lahir hingga meninggal merupakan tugas TKSK dalam memberi bantuan,” jelasnya.

Dikesempatan tersebut, Wardan mendapat permohonan dari para TKSK agar dapat kemudahan dalam membantu masyarakat terutama di soal pengurusan data yang salah satunya pengurusan KTP dan BPJS, karna diketahui banyak masyarakat Inhil yang belum memiliki kartu identitas.

Menyikapi hal tersebut, Wardan akan mengupayakan hal-hal itu guna membantu petugas TKSK dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini akan segera kita dudukan,akan kita bahas, tentu bagi saya ini merupakan suatu yang penting, karna kita ini memberikan bantuan yang bersifat urgent dan harus dengan segera di tindak, untuk itu memang perlu kita prioritaskan. Hal ini kita lakukan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat kita, untuk seluruh petugas TKSK saya harap terus semangat, solid dan ikhlas dalam memberikan bantuan kepada masyarakat,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.