Polri Tak Henti-henti Berikan Bantuan Sosial ke Masyarakat

Dua anggota Polsek Buru, Polres Karimun melakukan foto bersama usai menyalurkan paket sembako kepad warga terdampak penyesuaian harga BBM. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polri tidak ada henti-hentinya menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM bersubsidi.

Kali ini Polsek Buru, Polres Karimun, Polda Kepri menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako di tiga titik yang berada di Pulau buru, Kecamatan Buru, Senin (12/9/2022).

“Bantuan ini kita salurkan di tiga lokasi yaitu wilayah Kayu Ara Hitam Kelurahan Lubuk Puding dan dua lokasi lagi di Pangakalan Balai, Ling Karya Kelurahan Buru,” kata Kapolsek Buru Polres Karimun Iptu Andri Yusri.

Baca Juga :  Gerai Vaksin Polres Karimun Banjir Doorprize

Andri menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak penyesuaian harga BBM.

“Kami akan berupaya untuk memberikan bantuan berupa sembako agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat. Bantuan ini akan kami upayakan secara berkesinambungan kepada warga yang terdampak langsung akibat penyesuaian harga BBM,” jelasnya.

Andri mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa dua karung beras 5 kg dan 15 pcs masker kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Buru, Polres Karimun.

Selain itu, pihaknya juga akan melakukan sosialisasi mengenai penyesuaian harga BBM yang dilakukan pemerintah pihaknya juga menghimbau masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Polres Karimun Gelar Lat Pra Ops Ketupat Seligi 2022

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban yang dialami warga Kecamatan Buru. Disela pembagian bantuan ini, kami juga mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” katanya.

Niat tulus tersebut pun mendapatkan respon positif dari masyarakat sekitar, ia sangat berterimakasih kepada Polsek Buru yang telah memberikan bantuan kepada mereka.

“Terimakasih kepada anggota Polsek Buru. Dengan adanya bantuan-bantuan ini cukup meringankan beban kami di Buru, terutama pada saat sekarang ini,” kata Bambang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.