Persaudaraan SHT Cabang Tanjungpinang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Padepokan

Persaudaraan SHT Cabang Tanjungpinang bersama anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Teddy Jun Askara meletakkan batu pertama pembangunan Padepokan. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Persaudaraan Setia Hati Terate (SHT) Cabang Tanjungpinang melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Padepokan, di Jalan Nusantara KM 13, KP. Wonosari, Kelurahan Batu IX, Kota Tanjungpinang, Minggu (11/9/2022).

Peletakan batu pertama ini turut dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Teddy Jun Askara.

Dalam sambutannya, Ketua SH Terate Cabang Tanjungpinang, Mohd. Komaruddin mengatakan bahwa peletakan batu pertama tersebut merupakan salah satu histori yang wajib disyukuri.

“Peletakan batu pertama ini merupakan salah satu histori SH Terate Cabang Tanjungpinang, mudah-mudahan dengan adanya padepokan ini SH Terate bisa lebih maju dan jaya,” katanya.

Baca Juga :  Musmulyadi terus Benahi Pembangunan Desa Sunggak

Pria yang akrab disapa Mas Komar itu juga mengucapkan terimakasih kepada Teddy Jun Askara yang telah bersedia hadir menyaksikan salah satu sejarah pendirian padepokan SH Terate Cabang Tanjungpinang ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Anggota DPRD Kepri, Bapak Teddy Jun Askara atas waktu yang diberikan untuk bisa hadir diacara kami ini,” ujarnya.

Sementara itu, Teddy Jun Askara menyampaikan bahwa dirinya cukup bangga mendapatkan undangan dari SH Terate Cabang Tanjungpinang.

“Siang hari ini saya cukup bangga mendapat undangan dari SH Terate. Undangan ini tak bisa saya tolak walaupun berbenturan dengan acara lain,” katanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Bupati Karimun Resmikan Dua UPT Puskesmas Sekaligus

Teddy menambahkan, ia siap membantu hal yang dibutuhkan dalam pembangunan Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tanjungpinng ini.

“Mudah-mudahan kalau ada padepokan kita bisa berkumpul dalam satu tempat yang nyaman, dan semoga SH Terate bisa lebih maju lagi,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.