Karang Taruna Kepri Mengikuti Gerak Jalan 8 dan 17 Km

Pasukan Karang Taruna Kepri (Putri) mengikuti gerak jalan dengan jarak tempuh 8 kilometer. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Karang Taruna (Katar) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengikuti Gerak Jalan Proklamasi 8 dan 17 Kilometer dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 di Kota Tanjungpinang.

Keikutsertaan karang taruna dalam dwi juang lomba itu juga merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Provinsi Kepri yang sudah diagendakan oleh bidang Kepemudaan dan Olahraga Karang Taruna provinsi Kepri.

Pasukan Karang Taruna Kepri (Putri) mengikuti gerak jalan dengan jarak tempuh 8 kilometer pada Sabtu 10 September 2022 kemarin, sedangkan untuk 17 kilometer diikuti Pasukan Karang Taruna Kepri (Putra).

Baca Juga :  2021, Nilai Produksi Perikanan Tangkap di Kepri Mencapai Rp8,697 Triliun

Wakil Ketua Karang Taruna Kepri, Willi Otra Bismar mengatakan bahwa keikutsertaan karang truna tersebut guna memeriahkan event Gerak Jalan 8 dan 17 Kilometer agar semakin semarak.

Dalam event gerak jalan pada tahun ini Karang Taruna Kepri juga berkolaborasi bersama pengurus Karang Taruna kabupaten/kota serta kelurahan.

“Momen gerak jalan ini sebagai sarana mengeratkan silaturahmi antar pengurus karang taruna agar semakin solid dalam menjalankan amanah organisasi kedepan,” katanya.

Willi juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh karang taruna yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan agenda ini.

Baca Juga :  Kunker di Kabupaten Lingga, Kajati Kepri Resmikan Balai Restorative Justice

“Semoga kekompakan ini terus terjalin dikegiatan selanjutnya. Terimakasih semua atas bantuan serta partisipasinya,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.