Didik Mukrianto Beri Selamat Kepada Para Juara Futsal AHY Cup

Plt. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri, Didik Mukrianto menyerahkan piala kepada pemenang juara I Futsal AHY Cup. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri menggelar Turnamen Futsal AHY Cup tahun 2022, Sabtu (10/9/2022).

Turnamen itu digelar di lapangan Futsal Junior Km.5 Tanjungpinang dengan diikuti beberapa Partai politik (Parpol) se-Provinsi Kepri dan beberapa Insan Pers.

Plt. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Kepri, Didik Mukrianto menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat ke-21 tahun.

“Ajang Futsal AHY Cup ini kita gelar sebagai ajang silaturahmi antara partai-partai dengan insan pers di Kepri, dalam rangka hari jadi Partai Demokrat ke-21. Karena kita tau ketatnya hiruk-pikuk politik tengah dimasyarakat,” jelasnya.

Baca Juga :  Fraksi Demokrat Kepri Siap Sukseskan Rapimnas

Didik mengatakan, hasil pertandingan Futsal AHY Cup ini juara I diraih oleh DPC Partai Demokrat Tanjungpinang, juara II diraih DPD Partai Golkar Kepri dan juara III diraih oleh Jurnalis. Sedangkan juara harapan I diraih oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Selamat kepada para juara yang ikut berpartisipasi memeriahkan ajang futsal AHY Cup ini. Semoga turnamen ini dapat digelar setiap tahun ahun,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.