Dua Kasat dan 4 Kapolsek Jajaran Polres Karimun Dirotasi

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah PJU di jajarannya. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat utama (PJU) di jajaran Polres Karimun, Sabtu (10/9/2022).

Upacara Sertijab yang dilaksanakan di halaman Mapolres Karimun itu turut dihadiri Wakapolres Karimun, Kompol Syaiful Badawi, para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek serta personil Polres Karimun.

Dalam Sertijab ini ada dua Kasat dan empat Kapolsek yang dirotasi diantaranya, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kapolsek Balai, Kapolsek Kundur, Kapolsek Meral dan Kapolsek Tebing.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Bakar 30 Kg Ganja Kering

Ps. Kanit 1 Subdit 1 Dit Intelkam Polda Kepri AKP Pramudi diangkat sebagai Kasat Intelkam Polres Karimun, Kapolsek Tebing AKP Brasta Pratama Putra diangkat sebagai Kapolsek Meral, Ps. Kabag Ops Polres Anambas AKP Muhammad Dzaiz diangkat sebagai Kapolsek Tebing.

Kasat Samapta Polres Karimun AKP Eriman diangkat sebagai Ps. Kabagops Polres Anambas, Kapolsek Meral AKP Erdinal diangkat sebagai Kasat Samapta Polres Karimun, Kapolsek Kundur Kompol M. Komarudin diangkat sebagai Ps. Kasubdit 2 Dit Reskrimsus Polda Kepri.

Ps. Kapolsek Balai Karimun AKP Buala Harefa diangkat sebagai Ps. Kapolsek Kundur, Kasubbagrenmin Ro SDM Polda Kepri Kompol Edy Wiyatno diangkat sebagai Kapolsek Balai Polres Karimun.

Baca Juga :  Akhir 2019, Ada Saldo "Siluman" di Rekening Titipan Pajak Daerah Kota Batam

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menjelaskan, Sertijab ini dilakukan berdasarkan keputusan Kapolda Kepri No. Kep/370/VIII/2022 tanggal 26 Agustus 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri.

Dalam amanatnya, ia mengatakan bahwa jabatan tidak ada yang abadi, jabatan merupakan penghargaan dari pimpinan dan penyegaran serta pembinaan karir. Sertijab yang dilaksanakan ini merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi dalam rangka peningkatan kinerja organisasi.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan. Terima kasih juga kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Karimun, semoga di tempat yang baru dapat sukses dalam kedinasan dan karir,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.