DPD Demokrat Kepri Rayakan HUT Demokrat ke-21 Bersama Anak Yatim

Plt. Ketua DPD Demokrat Kepri, Didik Mukrianto memberikan santunan kepada anak yatim. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepri merayakan HUT Demokrat ke-21 tahun bersama anak yatim, Jumat (9/9/2022).

Rangkaian kegiatan yang digelar di Kantor DPD Demokrat Kepri itu diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng serta berbagai kepada anak yatim.

Plt. Ketua DPD Demokrat Kepri, Didik Mukrianto memotong tumpeng peringatan HUT Demokrat Partai ke-21 tahun. (Foto: istimewa).

Plt. Ketua DPD Demokrat Kepri, Didik Mukrianto mengucapkan dirgahayu kepada Partai Demokrat yang saat ini berusi 21 tahun.

Dikesempatan tersebut, Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan Presiden RI periode 2004-2014 dan mantan Ketua umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang jatuh pada hari ini, 9 September 2022.

Baca Juga :  Fraksi Demokrat Kepri Siap Sukseskan Rapimnas

“Atas nama segenap pengurus DPD Partai Demokrat Kepri, kami menghaturkan dirgahayu Partai Demokrat yang ke-21 tahun serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak SBY yang ke-73 tahun,” ujarnya.

Plt. Ketua DPD Demokrat Kepri, Didik Mukrianto beserta Kader melakukan foto bersama. (Foto: istimewa).

Didik menambahkan, dengan peringatan HUT Partai Demokrat ini, ia berharap seluruh kader Partai Demokrat mampu untuk tampil ditengah masyarakat dan menjadi panutan serta mampu menjadi tauladan.

“Semoga kader Partai Demokrat mampu untuk tampil ditengah masyarakat dan menjadi panutan serta mampu menjadi tauladan, karna harapan rakyat adalah perjuangan Demokrat,” tambahnya.

Baca Juga :  Warga Karimun Dihebohkan Dengan Penemuan Dugong Berukuran Besar

Selain doa bersama dan santunan kepada anak yatim, DPD Demokrat Kepri juga mengelar ”Demokrat Berbagi” yakni berbagi paket sembako. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.