Kapolres Anambas Salurkan Bantuan ke Masyarakat Imbas Kenaikan BBM

Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti memberikan bantuan sosial kepada nelayan di Desa Tarempa Barat. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti memberikan bantuan sosial kepada masyarakat nelayan di Desa Tarempa Barat, Kamis (8/9/2022).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti didampingi Kasat Polair AKP Martias, Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husein dan Kanit Samapta Polsek Siantan Ipda Muslim.

AKBP Syafrudin Semidang Sakti menjelaskan, bantuan berupa sembako itu diberikan dengan tujuan meringankan beban masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga BBM.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Polri dalam hal ini Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat yang terkena dampak akan penyesuaian harga BBM khususnya masyarakat yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” jelasnya.

Baca Juga :  Sindikat Jaringan Narkoba Karimun - Tanjungpinang Diringkus Polisi

Kapolres mengatakan, ada ratusan sembako yang telah disalurkan pada hari ini dengan tujuan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat atas penyesuaian harga BBM saat ini.

“Ada ratusan paket sembako yang kita salurkan, didalamnya ada minyak goreng, indomie, gula, beras, teh dan kopi,” katanya.

Sementara itu, Kades Tarempa Barat mengucapkan terimakasih kepada Polres Kepulauan Anambas yang telah menyalurkan bantuan kepada warganya di Tarempa Barat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisan khususnya Polres Kepulauan Anambas yang sudah membantu nelayan yang terdampak akibat penyesuian harga BBM,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.