Tony Pantano Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM

Kapolres Karimun AKBP Tony memberikan bantuan kepada salah seorang supir angkot yang terdampak naiknya BBM. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Polres Karimun menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, Selasa (6/9/2022).

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano menjelaskan, bantuan sosial ini dalam rangka mendukung program pemerintah dan program Kapolri untuk membantu masyarakat kurang mampu dan terdampak dengan kenaikan harga BBM.

Sebanyak 50 paket sembako ini disalurkan dengan sasaran sopir truk, bus, angkot, tenaga kuli angkut dan nelayan di wilayah Kecamatan Tebing dekat Pasar PN dan wilayah Kecamatan Meral Pasar Bukit Tembak.

“Bantuan sosial ini merupakan wujud empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat yang terdampak dengan kenaikan BBM. Mudah-mudahan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan masyarakat yang kurang mampu khususnya masyarakat Kabupaten Karimun,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu supir angkot sangat berterimakasih kepada Polri dalam hal ini, Kapolres Karimun yang telah memberikan bantuan kepadanya.

“Alhamdulillah terimakasih Bapak Kapolres Karimun atas bantuan yang telah diberikan kepada kami,” ujarnya.

Kegiatan bantuan sosial ini akan dilaksanakan diseluruh jajaran Polres Karimun khususnya jajaran Polsek-Polsek. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *