Bupati Inhil Sambut Kunker Gubernur Riau di Wilayahnya, Ini Agendanya!

Bupati Inhil, HM Wardan menyambut kedatangan Gubernur Riau, Syamsuar beserta Istri, Ny Misnarni Syamsuar saat tiba di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Gubernur Riau, Syamsuar beserta Istri, Ny Misnarni Syamsuar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Selasa (9/6/2022).

Gubernur Kepri beserta istri dan rombongan tiba di Tembilahan menggunakan Helikopter dan langsung disambut oleh Bupati Inhil, Muhammad Wardan, Forkompinda, Ketua TP PKK Inhil, Zulaikhah Wardan serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil.

Kunjungan kerja Gubernur beserta istri di Kabupaten Inhil ini direncanakan selama dua hari dengan berbagai kegiatan.

Adapaun rangkaian kegiatan tersebut diantaranya, penyerahan kunci rumah dan peletakan batu pertama RLH tahap 2, penanaman mangrove di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Ziarah ke makam tuan guru Sapat di Hidayat Kecamatan Kuindra.

Baca Juga :  Bupati Inhil Membuka Pelatihan Siskeudes Versi 2.0.4

Kemudian keesokan harinya dilanjutkan dengan melakukan panen padi di Kecamatan Kempas.

Dalam sambutannya, Bupati Inhil z Muhammad Wardan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Gubernur Riau beserta istri di Kabupaten Indragiri Hilir.

“Saya mengucapkan selamat datang terimakasih kepada bapak Gubernur Riau atas kunjungannya. Kehadiran bapak sangat memberikan nilai positif bagi Kabupaten Indragiri Hilir karena tidak henti-hentinya memberikan dorongan dan motivasi untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Indragiri Hilir,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.