Bupati Inhil Silaturahmi Dengan Kades, BPD dan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kuindra

Bupati Inhil, HM Wardan saat bersilaturahmi dengan Kades, BPD dan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kuindra. (Foto: istimewa).

(Adventorial)

 

INHIL, RADARSATU.COM – Disela kunjungan kerjanya, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan bersilaturahmi dengan Kepala Desa, BPD serta Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Minggu (4/9/2022).

Dalam silaturahmi tersebut, Bupati didampingi Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edy Sindrang, Kepala Bapedda dan Sekretaris PMD.

HM Wardan melakukan dialog terbuka terkait permasalahan proses pembangunan di Kabupaten Inhil terutama yang berada di Kecamatan Kuala Indragiri.

“Hal ini dirasa sangat penting, karena jarang sekali mendapatkan momen dimana bisa secara langsung bertatap muka,” katanya.

Baca Juga :  Setelah Juara, IMKL Serahkan Piala ke Bupati Lingga
Bupati Inhil, HM Wardan melakukan foto bersama usai bersilaturahmi dengan Kades, BPD dan Forum Komunikasi RT/RW se-Kecamatan Kuindra. (Foto: istimewa).

Selain dapat bersilaturahmi HM Wardan menilai bahwa pertemuan ini menjadi wadah membahas segala permasalahan ditingkat desa sampai di tingkat RT dan RW.

“Dengan dilaksanakan silaturahmi ini, saya berharap dapat mendengarkan masukan pemikiran dari kepala desa,BPD maupun RT dan RW, yang nantinya dapat kita tampung dan dapat mencarikan solusi disetiap persoalan pembangunan DiKecamatan Kuindra” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.