Open Tournament Futsal KMG Cup Resmi Dibuka

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Karimun, Usman melakukan foto bersama dengan panitia Open Tournament Futsal KMG Cup dan para atlet Futsal Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Open Tournamen Futsal KMG Cup resmi dibuka Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Karimun Usman di Gor Indoor Badang Perkasa, Kecamatan Meral, Jumat (2/9/2022).

Sebanyak 34 Tim akan bertanding untuk memperebutkan gelar juara. Turnamen terbuka itu diikuti peserta dari berbagai wilayah di Kabupaten Karimun.

Ketua Panitia Open Tournamen Futsal KMG Cup Parulian Turnip dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari terhitung 2 -4 September mendatang.

“Teknis pertandingan dengan sistem gugur. Untuk hari ini akan ada 10 pertandingan akan digelar untuk memperebutkan tiket menuju 16 besar,” kata Iyan.

Ia mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Karimun Media Group bersama berbagai pihak seperti Pemerintah Kabupaten Karimun, Kejaksaan Karimun, Polres Karimun, DPRD Karimun, Rutan Kelas II B Tanjungbalai Karimun, Bandara Raja Haji Abdullah, PT PLN Tanjungbalai Karimun dan beberapa pihak yang tidak mengikat.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Kepada peserta mari junjung sportifitas,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karimun Media Group Muhammad Sarih mengatakan, KMG ini merupakan wadah berbagai platfoam media di Karimun. Menurutnya, turnamen ini merupakan bentuk kepedulian KMG terhadap insan olahraga di Karimun untuk menyalurkan hobbinya.

“Kami berharap kedepan kegiatan ini dapat kembali terlaksana. Kami mengucapkan terimakasih atas partisipasi tim-tim futsal di Karimun ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Karimun Usman menyampaikan apresiasi sebesar- besarnya kepada Karimun Media Group atas terselengganya kegiatan ini.

“Kami sampaikan apresiasi sebesar- besarnya kepasa KMG atas terlaksananya kegiatan ini. Melalui turnamen ini mari bangkitkan kembali olahraga di Karimun. Kepada peserta saya mewakili Pemda Karimun mengucapkan terimakasih,” kata Usman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *