Kick Off KMG Open Tournament Futsal, Berikut Jadwal Match Perdana dan Link Streaming

Match perdana Kompetisi KMG Open Tournament Futsal, Tim Rukazam melawan Mix Two. (Foto: Riandi/Radarsatu.com).

KARIMUN, RADARSATU.COM – Kompetisi KMG Open Tournament Futsal akan bergulir hari ini, Jumat (2/9/2022). Pada match perdana turnament tersebut, pertandingan akan dibuka dengan pertemuan antara Tim Rukazam melawan Mix Two.

Pertandingan kedua tim akan menjadi laga pembuka KMG Open Tournament Futsal yang akan digelar Jumat hingga Minggu mendatang. Selain kedua tim, ada sebanyak 14 tim lainnya yang akan bertanding pada hari pertama digelarnya tournament ini.

Direncanakan, Open Ceremonial KMG Tournament Futsal akan dilaksanakan setelah laga perdana berakhir. Kegiatan itu, resmi dibuka oleh Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Karimun Usman di Gor Indoor Badang Perkasa, Jumat (2/9/2022) sekira pukul 15.00 Wib.

“Akan dibuka Kakanpora Karimun mewakili pak Bupati yang berhalangan hadir,” kata Ketua Panitia KMG Tournament Futsal, Parulian Turnip.

Adapun jadwal pertandingan pada hari pertama KMG Open Tournament Futsal sebagai berikut:

Tim Rukazam vs Mix Two (14.00 Wib)

Twin Boy vs Mokondo (14.40 Wib)

Kancil Futsal Vs Srigala Karimun (15.20 Wib)

Navy vs KNPI Karimun (16.00 Wib)

Perampalan vs H3 (16.40 Wib)

IKANI Karimun vs Kite- Kite aje (17.20)

BBP vs Six A-Sik (19.00 wib)

Rangers vs Tawa Tana A (19.40 Wib)

Daniel 76 vs Rakat (20.20 Wib)

Banjar vs PS. Setajam (21.00 Wib)

Pertandingan KMG Open Tournament Futsal ini akan berlangsung di Gor Indoor Badang Perkasa Karimun. Selain bisa disaksikan secara langsung, penonton juga dapat menyaksikan pertandingan- pertandingan dari tim- tim futsal Karimun itu di kanal youtube Zona Indonesia Karimun atau mengklik link

https://youtube.com/channel/UCKhAhLhELoNzWFPwir9hLfg

Namun, untuk penonton yang hadir langsung, banyak keuntungan yang didipatkan. Panitia kegiatan telah mempersiapkan berbagai doorprize menarik seperti kaos, barang- barang elektronik, sepeda dan lain- lain. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *