Warga Kampung Karang Rejo Apresiasi Lis Darmansyah Saat Menjaring Aspirasi

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lis Darmansyah menjelaskan beberapa program bantuan pemerintah saat reses kepada warga Kampung Karang Rejo. (Foto: istimewa).

TANJUNGPINANG, RADARSATU.COM – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lis Darmansyah menjemput Aspirasi masyarakat Kampung Karang Rejo, Selasa (30/8/2022) malam.

Dalam reses tersebut, Lis Darmansyah menyampaikan terkait beberapa bantuan – bantuan yang selama ini telah diberikan pemerintah kepada masyarakat.

Adapun bantuan tersebut yaitu pendidikan bagi orang tua anak yang tidak mampu, pelatihan menjahit dan pelatihan bengkel.

Selain itu juga ada program Rumah Tak Layak Huni (RTLH), dan bantuan UMKM yang ditempatkan di Bank Riau Kepri tanpa dibebankan bunganya ke masyarakat.

Baca Juga :  BBM Naik, Polres Karimun Perketat Pengamanan 4 SPBU di Karimun

Lis pun langsung menjelaskan syarat mendapatkan bantuan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi dan meminta Ketua RT dan RW mendatangi Dinas Pendidikan Provinsi Kepri untuk menanyakannya.

“Saat pembahasan APBD murni di bulan November tahun 2022, tugas Ketua RT atau RW datangi Dinas Pendidikan Provinsi Kepri dan tanyakan bantuan itu,” jelasnya.

Lis menambahkan, bagi warga yang memiliki usulan tambahan untuk segera disampaikan sebelum pertengahan September 2022 agar dapat dimasukkan ke usulan prioritas.

“Bagi masyarakat yang masih memiliki usulan, segera sampaikan kepada saya dan InsyaAllah akan saya masukkan ke usulan prioritas sebelum pertengahan September 2022,” tambahnya.

Baca Juga :  Pria di Batam Terbakar Hingga Tewas di Dalam Kamar Kos

Terkait bantuan yang dimaksud mantan Walikota Tanjungpinang itu, selama ini Ketua RT RW dan warga Kampung Karang Rejo belum mengetahuinya.

“Kami warga Kampung Karang Rejo sangat berterimakasih kepada bapak Lis Darmansyah. Dengan kehadiran bapak, kami mendapat informasi yang sangat bermanfaat serta benar-benar memperjuangkan warganya,” kata Ketua RT setempat. (*)

Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lis Darmansyah saat Reses dihadapan ratusan masyarakat Kampung Karang Rejo. (Foto: istimewa).
Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lis Darmansyah melakukan foto bersama usai Reses bersama masyarakat Kampung Karang Rejo. (Foto: istimewa).
Ratusan masyarakat Kampung Karang Rejo tampak antusias akan kehadiran Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Lis Darmansyah saat Reses. (Foto: istimewa).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.