Kapolres Karimun Terima Audiensi DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menerima kunjungan DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kabupaten Karimun. (Foto: istimewa).

KARIMUN, RADARSATU.COM – DPD Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) berkunjung ke Polres Karimun dalam rangka Audiens bersama Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Senin (31/8/2022).

Audiensi itu dilakukan di Lounge Sarja Arya Racana Polres Karimun bersama Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano dengan Datok Panglima Muda LLMB Kabupaten Karimun Zulfikar, Sekretaris LLMB Parizal, Zulkifli, Latif, Sani dan Jumadi.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan, audiensi ini bertujuan meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri khususnya Polres Karimun dengan DPD LLMB Karimun dalam menciptakan kondusifitas di Kabupaten Karimun.

Baca Juga :  Polres Karimun Terima 45 Siswa Diktuba Polri SPN Polda Kepri

“Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan DPD LLMB Kabupaten Karimun di Polres Karimun. Mari sama-sama kita menjaga bumi berazam ini agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” katanya.

Kapolres juga menjelaskan bahwa masyarakat Kabupaten Karimun terdiri dari beberapa suku, ras maupun agama. Oleh karena itu harus bersatu padu untuk menangkis gesekan-gesekan negatif yang memecah-belah kerukunan umat beragama.

“Masyarakat kita terdiri dari beberapa suku, ras maupun agama, oleh karena itu kita harus tetap menjaga persatuan supaya tidak terjadi gesekan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan sehingga dapat menghambat pembangunan khususnya di Kabupaten Karimun ini,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.