Wakapolri Berikan Kuliah Umum ke Serdik Sespimen 62

Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono memberikan kuliah umum kepada Serdik Juleigtin Siahaan bersama Serdik Sespimmen angkatan 62 lainnya. (Foto: istimewa).

BANDUNG, RADARSATU.COM – Wakapolri, Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono memberikan kuliah umum kepada Serdik Juleigtin Siahaan bersama Serdik Sespimmen angkatan 62 lainnya.

Kuliah umum ini diberikan di Ruang kelas besar Sespimmen Polri yang berada di Jl. Maribaya Nomor 53 Kayu Ambon, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (8/8/2022) lalu.

Kuliah umum yang disampaikan Waka Polri bertajuk ‘Tranfirmasi operasional Polri untuk mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural’.

Tujuan kuliah umum ini untuk mewujudkan Pimpinan Tingkat Menengah Polri, Kementerian, dan Lembaga yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (presisi) untuk Indonesia maju.

Baca Juga :  Majelis Hakim Singgung Terkait Kompetensi Yang Dipersoalkan Tergugat I dan II

Terdapat beberapa poin dari Kuliah umum yang disampaikan Waka Polri, seperti Polri harus optimal dalam mendukung apa yang menjadi arahan kebijakan presiden sebagai upaya mewujudkan pemulihan ekonomi nasional dan reformasi steruktural.

Seluruh jajaran Polri, baik pusat hingga kewilayahan ‘Agar tidak ada yang ikut bermain-main’ dalam artian terlibat atau menjadi bagian dari pelaku aktivitas kegiatan ilegal.

Polri akan terus melakukan upaya-upaya transformatif dalam meningkatkan sumber daya manusia, kesejahteraan personal, serta adaptif dan mampu menghadapi tantangan serta tuntutan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.