Raden Hari Apresiasi Kinerja RT RW se-kota Batam

Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono (RHT) didampingi Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan insentif kepada RT RW se-kota Batam. (Foto: istimewa).

BATAM, RADARSATU.COM – Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Raden Hari Tjahyono (RHT) mengapresiasi kinerja para RT, RW se-kota Batam.

Apresiasi tersebut disampingnya saat kegiatan pemberian insentif kepada RT, RW di Kota Batam bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Senin (29/8/2022).

Menurutnya, kerja-kerja kemasyarakatan yang dilakukan oleh RT, RW itu bukanlah suatu hal yang mudah tengah kultur masyarakat Batam yang heterogen.

“Di tengah kultur masyarakat Batam yang heterogen, memimpin di level RT RW bukanlah suatu hal yang mudah. Saya yakin banyak tantangannya, jika masyarakat ada keluhan tentu pintu masuknya ke RT atau RW, jadi saya sangat mengapresiasi sekali kerja-kerja RT RW di Kota Batam,” ujarnya.

Baca Juga :  Masyarakat Komplen Data Perekaman KTP Hilang

Dengan hal tersebut, Raden menilai bahwa memang sudah sewajarnya Pemprov Kepri turut memperhatikan hal ini. Oleh karena itu, bantuan insentif ini merupakan tambahnya salah satu bentuk apresiasi.

“Bantuan insentif ini merupakan bentuk apresiasi Pemprov Kepri. Saya mendukungnya dan turut serta hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, dengan jumlah penduduk yang relatif padat di Kota Batam, kita sadari betul melayani masyarakat Batam tentu berbeda dengan kabupaten dan kota yang ada di Kepri lainnya,” jelasnya.

Raden Hari juga menambahkan, banyak persoalan-persoalan yang tentunya berharap RT RW lah yang membantu pemerintah dalam menyampaikan informasi-informasi permasalahan di lapangan agar dapat diatasi bersama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.